Tindakan Pencegahan Yang Harus Dilakukan Saat Menyisir Rambut

Tindakan Pencegahan Yang Harus Dilakukan Saat Menyisir Rambut
Penyiraman rambut adalah kegiatan rutin hampir semua orang. Beberapa orang menyimpan gaya rambut tertentu sepanjang hidup mereka dan beberapa generasi yang lebih muda mengadopsi gaya baru sesuai dengan tren dan mode baru. Gaya rambut telah mendapat hubungan dekat dengan kepribadian seseorang. Rambut orang yang tidak gugup biasanya kusut dan kotor karena kurang mencuci dan menyisir. Agar rambut sehat dibutuhkan nutrisi rambut yang tepat. Kesehatan umum sudah mendapat hubungan langsung dengan kualitas dan kuantitas rambut. Pencucian gigi, penggunaan minyak rambut. , Sisir yang tepat juga diperlukan untuk membuat rambut cantik. Petunjuk umum untuk menyisir dibahas di sini.

1) Varietas sisir yang berbeda tersedia di pasaran. Sisir terbaik dipilih dengan mempertimbangkan sifat rambut (keras atau lembut, panjang atau pendek), gaya dan kenyamanan.

2) Menyisir harus dilakukan dengan sangat hati-hati dan konsentrasi. Beberapa orang terutama pria yang berpikir tentang beberapa hal lain dan menyisir tanpa perawatan yang mungkin berbahaya bagi rambut.

3) Menyisir harus lembut. Perancapan yang kuat dapat meningkatkan hairfalling.

4) Jangan sisir jika rambut basah. Pertama keringkan dengan handuk lalu letakkan sedikit minyak dan pijat perlahan. Sekarang sisir akan mudah dan tidak berbahaya.

5) Sebaiknya jangan disisir ke arah rambut yang berlawanan. Hal ini bisa meningkatkan rambut rontok.

6) Berangsur-angsur menyisir ke belakang bisa menghasilkan kebotakan traksi.

7) Sering menyisir bisa merusak kulit kepala dan folikel rambut. Mereka yang membawa sisir saku sering menggunakannya dan membuatnya menjadi kebiasaan. Berkomunikasi dua atau tiga kali dalam sehari sudah cukup.

8) Gigi sisir sebaiknya tidak tajam dan sebaiknya tidak ditekan terlalu ketat pada kulit kepala.

9) Selalu bersihkan sisir sebelum dan sesudah digunakan karena rambut dan kotoran yang tersimpan dalam celah akan membuat menyisir diffucult dan menyakitkan.

10) Sisir lainnya sebaiknya tidak digunakan. Ini membantu mencegah infeksi jamur dan bakteri. Kutu juga bisa menyebar dari satu orang ke orang lain dengan cara berbagi sisir.

11) Mungkin anda pernah coba Menyisir rambut yang kusut itu pasti sulit dan terasa menyakitkan. Ia menggunakan beberapa shampo untuk membersihkan dan setelah mengeringkan minyak dan biarkan rambutnya mudah disisir.

Demikian artikel tentang Tindakan pencegahan yang harus dilakukan saat menyisir rambut semoga bermanfaat dan menambah wawasan baru, Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Responses to "Tindakan Pencegahan Yang Harus Dilakukan Saat Menyisir Rambut"

  1. ribet juga yah

    BalasHapus
  2. Saya punya rambut gondrong harus extra perawatan juga nih.

    BalasHapus
  3. informasi yang bagus, dengan ini saya ingin tampil beda,
    biasanya habis mandi cukup sisir pake jari, karena rambut pendek

    BalasHapus
  4. hhe mantap gan, makasih buat sarannya

    BalasHapus
  5. Kalo ame sih pake tangan aja udah cukup buat rapiin rambut hehe

    BalasHapus
  6. walah, gw kalo nyisir pas rambut nya dalam kondisi basah. oh ternyata bahaya ya

    BalasHapus

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK AKAN DITAMPILKAN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel